Friday, December 25, 2009

DIRUT PLN TIDAK BERKOMPETEN?

DIRUT PLN TIDAK BERKOMPETEN?

mungkin kita semua sudah tau , jika Direktur Utama PLN digantikan oleh DAHLAN ISKAK yang dulu menjabat sebagai CEO Jawa Pos Group , disini lah yang saya bingung , kenapa jabatan yang begitu penting tersebut diberikan kepada orang yang berbeda latar nya, karena menjadi direktur PLN tidak lah mudah, jika tidak pintar resikonya kita bisa ditipu oleh perusahaan yang ingin berkerjasama dengan PLN , yang sangat mengkhawatirkan.

Apalagi jabatan tersebut diberikan penuh dengan muatan politik , betapa tidak? DAHLAN ISKAK sebagai Mantan CEO Jawa Pos Group menjadi salah satu tokoh yang berperan penting memenangkan SBY disekitar Jawatimur

Semoga lain kali , kejadian ini tidak terjadi lagi , karena jabatan tersebut sangat penting dan menyangkut hidup orang banyak, oleh karena itu harus dikelola dengan orang yang berkompeten, dan tidak lagi penuh dengan muatan politik


ANDRO DWI PUTRANTO
http://www.androsite.com

2 comments:

Anonymous said...

kpd saudara andro, wlaupun sbgai seorang mhasiswa mnjmnen. informatika, tetapi saya mlihat artikel anda cukup kritis.. prtahankan..

oiy ada yang saya mw tnyakan, bdw mas andro kn slah satu pmenang lomba desember blog gunadarma y.. mw tnya ni klo pengambilan hadiah untuk voucher'a dimana y.. dan kapan ??

thnx.. di tunggu balasannya..

androblog said...

wah terimakasih mas atas komentarnya , yah saya hanya ingin berusaha untuk dapat menguasai semua hal , saya mulai tertarik dengan ekonomi dan masalah politik di Indonesia

anda yang juara 1 itu ? hebat anda bisa juara 2x hoho

jika saya tidak salah itu tanggal 11 di gedung 2 lantai 3 , di gedung e-learning

Terimakasih atas komment nya

Post a Comment