Monday, November 16, 2009

FENOMENA 2012

2012 merupakan film karya Roland Emmerich yang sering membuat film tentang bencana-bencana dashyat dibumi salah satu contohnya The Day After Tomorrow, film ini dibuat karena berdasarkan kalender suku maya yang pada tanggal ketika 21/12/2012 , tanggal dimulai lagi dari awal , hal ini menimbulkan banyak pernyataan yang menyatakan bahwa pada hari itu akan terjadi kiamat

Oleh karena itu Roland Membuat film 2012, untuk menggambarkan hal yang terjadi ketika doomsday tersebut telah datang , bahkan baru-baru ini ketika saya menunaikan ibadah di mesjid kampus, terasa begitu banyak yang datang dibandingkan sebelum film tersebut beredar , bahkan saya sempat tergelitik karena berpikiran jangan-jangan ini adalah FENOMENA dari film 2012 .

Bahkan Ketika saya mencoba menonton bersama teman-teman saya sangat banyak para peminatnya bahkan saya sampai pindah 2 mall dan akhirnya tetap tidak jadi menonton karena sangat penuh peminat

FENOMENA 2012 pun akhirnya mengusik MUI , Di Malang, Jawa Timur, MUI Kabupaten Malang melarang film tersebut karena ceritanya dianggap menyesatkan. Mereka pun menilai '2012' tidak pantas ditayangkan.
Tetapi pihak MUI Pusat belum berani mengambil keputusan karena mengkaji film tersebut.

Jika Menurut saya Film ini sebenarnya bagus , tapi untuk urusan kiamat sebenarnya kita serahkan saja kepada Allah SWT , karena didalam Al-Quran Sendiri dijelaskan begitu dashyatnya yang menurut saya melebihi di film tersebut, yang kita perlu lakukan sekarang adalah memperkuat ibadah kita dan kembali kejalan Allah SWT karena kita tidak pernah tahu kapan kiamat itu terjadi yang tau hanyalah SANG PENCIPTA

Semoga Saja Film Tersebut Memotivasi kita untuk menjadi manusia yang lebih baik.

2 comments:

Anonymous said...

hhahaha malah jadinya karaoke dah ~~

Anonymous said...

nice info gan

Post a Comment