Thursday, November 26, 2009

Netcut

Netcut adalah software atau aplikasi yang digunakan untuk memutus akses internet yang biasanya dipakai di jaringan wireless, Program ini pada umumnya dipergunakan oleh pengguna jaringan yang ingin mengambil quota bandwith untuk dipakai sendiri dan tidak ingin dibagi kepada orang lain , egois sekali bukan?

Contohnya ada jaringan yang kecepatannya 1 mb/s , yang dipakai 20 orang , jika dihitung maka per individu mendapat kuota sebesar 50 kbps , karena ingin lebih cepat maka seluruh koneksi dipotong menggunakan net cut kemudian yang 19 orang koneksinya akan mati dan menjadi pemilik pemakai netcut.

Kebetulan Netcut ini jarang saya pakai karena saya jarang menggunakan akses wireless , tetapi ada suatu kejadian ketika saya bersama teman-teman saya OL di kampus gunadarma gedung G. Ketika temen saya mengunduh dari indowebster kecepatan akses nya mencapai 2 mbps perdetik , saya juga sangat terkaget-kaget, tapi tidak berapa lama tiba-tiba koneksi mulai melambat , ternyata banyak orang yang memakai koneksi wireless tersebut sehingga kecepatan berkurang sangat drastis , akhirnya terjadilah perang netcut , dan saya tergelitik karena tiap 2 menit koneksi pasti mati hahaha...

Jika anda ingin mencoba netcut silahkan klik link dibawah

DOWNLOAD : disini

LeT's Get Started FOr Hack SomeThing
ANTI NATO = NO ACTION TALK ONLY

SanG pemBuat blog Tidak memiliki keahlian Sama Sekali, hanya mengetahui dari Otodidak Dan Tidak Pernah Di Praktekan untuk Berbuat jahat ^^

0 comments:

Post a Comment