Tuesday, January 5, 2010

Menatap Masa Depan

Umur saya sekarang sudah 19 tahun mendekati ke umur 20 tahun , saya sudah ingin menatap masa depan saya dari sekarang agar tidak suram kedepannya dan diberikan kesuksesan dan berkah dari Allah SWT . aminn ^^

Setelah itu berderet pikiran terlintas di pikiran saya, pekerjaan apa yang bisa menghasilkan kesuksesan dengan waktu yang cepat, dan tentunya gaji yang besar ^^

dan memang tidak bisa dipungkiri terdapat banyak cara untuk menempuh sukses tersebut, pertama-pertama saya bisa berwirausaha tapi saya kira ini bukan bidang saya , sehingga saya kurang tertarik untuk menjalani usaha tersebut , yang terlintas di otak saya satu, yaitu menjadi direktur utama bank , haha mungkin sepertinya teman-teman saya akan mentertawai saya karena dibilangnya ketinggian bos , tapi sebenarnya hal ini mungkin saja bisa saya raih

ada 2 jalan yang bisa saya tempuh
1. dengan cara berpolitik di partai dan senantiasa mendukung pimpinan mendapat posisi tertinggi , syukur-syukur dapat jabatan di pemerintahan
2. dari awal saya bekerja dan berharap pada keberuntungan dan usaha yang keras untuk cepat naik posisi menjadi direktur ^^

teman-teman ada ide untuk ini ?
mohon share ya ^^


Andro Dwi Putranto
http://www.androsite.com

1 comments:

Anonymous said...

kalau mau cepat sih menurut gw lewat partai bro , biar dapat posisi ^^

Post a Comment